Minggu, 08 Desember 2013

Sinopsis The King of Dramas Episode 6 Part 2

Hyun Min kembali beraksi, kali ini ia menemui Penulis Lee di Caffe. Terdengar alunan lagu I won’t Give up (suka banget sama lagu ini :* ). Hyun Min mengatakan bagaimana ia bisa syuting di laut di cuaca dingin seperti ini dan menyalahkan sutradara Goo. Hyun Min menambahkan bagaimana jika terjadi sesuatu pada saat ia syuting dan ia tidak mau berenang di suhu udara 6 derajat celcius karena tidak tahan dingin. Penulis Lee meminta agar Hyun Min melakukan itu dan tidak menambah beban karena ia sedang banyak pikiran. Hyun Min tidak gentar dan menyuruh Penulis Lee untuk memperbaiki naskah atau menghilangkan adegan berenang dilaut karena dulu ia pernah berjanji menulis drama untuk Hyun Min, Penulis Lee mengatakan bahwa janjinya bukan untuk hal seperti ini. Hyun Min kesal dan menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan adegan itu kemudia pergi.

Penulis Lee memikirkan pertengkaran antara Anthony dengan sutradara Goo. Ia menghubungi sutradara Goo namun tidak dijawab.

Anthony memberikan laporan keuangan untuk adegan episode 1 yang dibuat oleh sutradara Goo. Direktur Nam menyatakan itu tidak masalah, dan Anthony berpikir kalau dana tersebut sangtlah besar. Direktur Nam mengingatkan bahwa tugas produserlah yang harus membujuknya, tapi Anthony memilih untuk mengganti sutradara karena sutradara Goo adalah orang yang sangat keras kepala. Direktur Nam menyidir Anthony tidak punya keahlian bernegosiasi, maka lebih baik berhenti saja, karena tidak ada sutradara lain yang mau bekerja sama dengannya dan akan membuat produksi drama sendiri dengan sutradara Goo.

Di kantor Penulis Lee mengkhawatirkan Anthony dan sutradara Goo. Dan menelepon Anthony namun tidak diangkat.

Direktur Nam memanggil manager Lee untuk mempersiapkan inhouse production untuk drama Morning in Kyeongseong. Tiba-tiba Penulis Lee datang untuk membicarakan permasalahan sutradara Goo dan meminta bantuan Direktur Nam untuk menjadi penengah. Direktur Nam mengatakan bahwa jika Anthony tidak bisa menyelesaikan maka ia akan dipecat dan drama akan diprosuksi sendiri oleh SBC. Penulis Lee mencegahnya dan membela Anthony, Direktur Nam heran dan mengira bahwa hal tersebut untuk membalas budi Anthony yang telah mengembalikan posisinya sewaktu stasiun TV memecatnya sebagai penulis pemula. Penulis Lee ternyata baru mengetahui bahwa Anthony lah yang telah membuatnya kembali sebagai penulis drama Morning in Kyeongseong.

Penulis Lee menemui Anthony di atap gedung dan membahas mengenai inhouse production dan memecat Anthony. Penulis Lee meminta Anthony untuk merubah tabiatnya yang seenaknya memecat orang tapi keadaan malah membuatnya semakin terhimpit, Penulis Lee mengatakan bahwa Anthony tidak lagi sekuat dulu saat di Empire sehingga tidak seharusnya melakukan itu. Penulis Lee menasihati bahwa untuk membuat drama ini sebagai combe back-nya yang sukses maka tidak boleh kehilangan orang. Anthony membenarkan bahwa ia akan menjadikan drama Morning in Kyeongseong ini sebagai come backnya yang sukses dan sebagai pembalasan dendam kepada orang yang telah menindas dan mengambil posisinya. Penulis Lee heran karena Anthony tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia sudah jatuh dan hanya karena hal itu Anthony membuat drama. Penulis Lee kembali bertanya apa alasan Anthony memilih sebgai pembuat drama? Anthony menjawab yang jelas bukan hal omong kosong.

Di mobil Anthony memikirkan perkataan Penulis Lee mengenai alas an ia membuat drama…

*flashback*

Anthony kecil memukuli temannya yang mengejek ia anak yatim dan ibunya yang buta, kemudian ibu anak tersebut tidak terima dan mendatangi Ibu Anthony atas perlakuan Anthony terhadap anaknya. Ibu Anthony meminta maaf karena kekuranganya dan menyuruh Anthony untuk juga meminta maaf, tapi Anthony mengatakan bahwa ia tidak bersalah. Ibu anak tersebut mengancam akan melaporkan ke polisi. Dirumah Anthony menonton drama untuk menghilangkan kekesalannya, dibalik tekanan hidupnya ia bisa merasa bahagia saat menonton drama, mungkin hal tersebutlah yang membaut Anthony untuk menjadi pembuat drama.

*flashback end*

Sutradara Goo sedang makan dikedai dan memesan soju, pahal ia sudah berhenti mengkonsumsi alkohol. Tiba-tiba Anthony datang dan melarang sutradara Goo meminum soju dan membawakannya uang 1 milyar untuk adegan drama yang akan dibuat sutradara Goo. Anthony mengatakan bahwa buatlah scene 5 menit terakhir tersebut, lalu ia bertanya apa makna mebuat drama bagi sutradara Goo. Sutradara Goo mengatakan bahwa ini adalah drama terakhirnya. Anthony mengatakan hal ini akan berkaitan dengankarir sutradara Goo 10 tahun kedepan. Tapi sutradara Goo tidak peduli dengan omongan Anthony soal masa depan. Anthony mengatakan jika seperti maka maka 10 tahun kedepan karir sutradara Goo akan redup karena terlalu boros biaya produksi, Anthony mengingatkan jangan sampai scene 5 menit dalam drama akan membuang karirnya 10 tahun ke depan. Apalagi kejadian 5 tahun lalu yang merupakan batu sandungan dalam karir sutradara Goo.


Sutradara Goo memandangi uang tersebut kemudian membawanya dan menemui Anthony. Ia bertanya apa yang akan Anthony berikan jika ia menyerah? Anthony menjawab kalau ia akan mengubah kekalahan sutradara Goo5 tahun lalu sebagai kesuksesan, bersih tanpa jejak. Sutradara Goo mengingatkan Anthony agar tidak membual. Dengan yakin Anthony mengatakan bahwa itu bualan atau tidak akan terlihat seiring berjalannya waktu.

Manager Lee melaporkan kepada Direktur Nam bahwa Anthony telah menyelesaikan masalah dengan Sutradara Goo. Direktur Nam heran. Manager Lee menambahkan bahwa Anthony telah berhasil membujuk Sutradara Goo.

Sutrdara Goo menemui Penulis Lee di apartemennya dan menjelaskan bahwa ia akan mengubah adegannya. Penulis Lee menanyakan alasannya. Sutradara Goo menjawab ia tidak akan membuang masa kejayaan 10 tahun untuk adegan 5 menit. Ia juga membahas bahwa Hyun Min keberatan dengan adegan berenang di laut. Penulis Lee juga mengatakan bahwa Hyun Min menemuinya untuk mengubah adegan tersebut.



Hyun Min cs menemui Sutradara Goo dan Penulis Lee, sebelum masuk ia meyakinkan diri untuk tetap teguh akan masalah adegan berenang di laut. Di dalam Hyun Min menawari wine kepada Sutradara Goo, namun sutradara mengatakan bahwa ia telah berhenti minum dan agar Hyun Min tidak kecewa ia menuangkan segelas wine untuk Hyun Min. SutradaraGoo mengatakan bahwa ia sudah sedikit berlebihan. Hyun Min setuju dan menambahkan bahwa tidak perlu adegan berenang, karena cukup dengan efek kompuetr sudah bisa menghasilkan efek seperti aslinya. Tapi bukan hal itu yang dimaksud sutradara, ia berlebihan dalam hal dana produksi.

Hyun Min yang gagal paham, menanyakan bagaimana dengan adegan berenang dilaut? Sutradara mengatakan bahwa walaupun ia telah menurunkan skala produksi tetap harus dilakukan di laut. Kepala Lembaga berkata bahwa kalau begitu Hyun Min tetap melakukan adegan berenang di laut saat musim dingin. SutradaraGoo membenarkan dan akan mengubah Hyun Min menjadi actor yang kuat.
 Hyun Min terdiam kesal kemudian meminum wine, lalu berdiri dan mengatkan bahwa ia tidak bisa melakukan itu, kemudian pergi. Penulis Lee meminta izin untuk mengejar Hyun Min.


Diluar Kwang Soo menanyakan bagaimana hasilnya. Hyun Min menyuruh Kwang Soo untuk menyelesaikan masalah ini baru bisa menemuinya lagi. Kemudian Hyun Min bergegas pergi dan mengendarai mobilnya sendiri Tiba-tiba saja Penulis Lee menghentikan Hyun Min dangan berdiri di depan mobil Hyun Min, lalu membuka pintu mobil dan meminta Hyun Min untuk membicarakannya lagi di dalam. Hyun Min menolak dan menyuruh Penulis Lee untuk menutup pintu dan pergi. Penulis Lee malah masuk ke dalam mobil dan ikut dengan Hyun Min. Dengan kesal Hyun Min langsung menancap gas.

Hee Jae yang melihat halite langsung melaporkan kepada Direktur Oh akan hal itu dan mengatakan bahwa ia melihat Hyun Min minum. Direktur Oh menyuruh untuk menjalankan rencananya.

Dikantor Direktur Nam mengucapkan selamat atas keberhasilan Anthony.

Di mobil Hyun Min membahas perkataan sutradara Goo yang telah menyakitkannya. Penulis Lee mengatakan Hyun Min jangan kembali bersembunyi di villa dan bermain video game seperti dulu lagi dan menyuruh untuk putar arah. Hyun Min kesal menepikan mobilnya dan menyuruh Penulis Lee untuk turun. Penulis Lee mengatakan Hyun Min agar tidak seperti anak kecil yang tidak memiliki tempat untuk pergi. Hyun Min mengelak akan hal itu dan berkata ia akan menemui ibunya.

Tiba-tiba saja mobil Hyun Min ditabrak dari belakang. Orang tersebut minta maaf dan menanyakan apa Hyun Min baik-baik saja. Tak lama polisi datang dan orang tersebut memberitahu bahwa Hyun Min sedang mabuk. 

Penulis Lee menelepon Anthony dan mengatakan bahwa SIM Hyun Min ditahan karena ia mengemudi dalam keadaan mabuk. Anthony menanyakan dimana kejadian itu terjadi. Penulis Lee melihat ke sekeliling dan tiba-tiba sebuah mobil menabraknya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya, bagaimana keadaan Penulis Lee dan karir Hyun Min yang mengendarai mobil dalam pengaruh alkohol?? Apakah orang yang menabrak itu adalah suruhan dari Direktur OH??

See you on next episode…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar