Minggu, 01 Desember 2013

Review: K-Link CitraBeauCare Night Cream

Selamat pagi / siang/ sore…

Beberapa bulan terakhir saya sering membaca review kosmetik dari beberapa beauty blogger dan efeknya saya jadi tertarik untuk menuliskan review kosmetik yang saya pakai.

Okay untuk produk yang akan saya review pertama kali adalah K-Link CitraBeauCare Night Cream. Sebelum memakai krim ini saya menggunakan krim malam dari merk lain, namun tidak suka karena efek pengelupasan kulit mati, makanya saya coba produk ini.

Saya tertarik mencoba karena pertama saya sudah member sehingga bisa membeli harga member, yah kira-kira 20% off deh dan juga produk K-link terkenal dengan produk herbalnya *bukan promosi, tapi saya sangat suka dengan berbagai produk herbal termasuk jamu*

Okay pertama kita review dari kemasannya terlebih dahulu yaa.. Untuk kemasannya *berbentuk kubus kaya pelajaran matematika yaa* terbuat dari plastik, tetapi sekilas terlihat seperti terbuat dari kaca, padahal ini bahannya plastic yaa.. Kemasannya terlihat elegan dengan warna silver dibagian atas dan bawah. Nah untuk tutupnya cukup sekali di putar ke arah kiri langsung terbuka, tapi karena produk ini berbentuk kotak maka pada saat akan membuka, agak sulit untuk memegangnya di tangan.

Nah didalamnya ada tutup plastiknya, setelah dibuka barulah kelihatan krimnya. Krimnya berwarna putih kehijauan dan wanginya enak loh. Isinya: 20 gr, krimnya juga gak thickly, kira-kira teksturnya kaya handbody gitu tapi jadi cepet abis, tapi tenang aja cukup kok untuk 1 bulan pemakaian rutin.

Kandungan: alfa arbutin, tea tree oil, squalene, vit A, vit E, dan bahan-bahan lainnya.
Cara pakai : oleskan merata pada wajah dan leher setelah dibersihkan dengan K-link CitraBeauCare Facial Foam.

Manfaat produk: membantu mencerahkan, membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, mencegah timbulnya jerawat, membuat kulit wajah terasa lembut serta menutrisi kulit wajah.
Nah karena manfaatnya lengkap banget, apalagi saat itu kulit saya bisa dibilang lagi breakout, jadi saya benar-benar tertarik untuk mencobanya.

Hasil : waktu pertama kali pakai kulit berasa berminyak setelah pakai krim ini, tapi karena malam makanya gak complain dan besok paginya wajahku terasa lembut dan setelah 5 hari pemakaian rutin noda hitam memudar masih ada samar-samar tapi udah cukup seneng, apalagi warna kulit lebih cerah 1 tingkat dan jerawat yang ada pun mengering. Dan setelah dua minggu noda hitam tambah gak kelihatan dan naik satu tingkat lebih cerah. FYI tipe kulitku termasuk sawo matang, jadi kelihatan banget kalau naik satu tingkat aja *hahaha*

Pokoknya puas banget deh… Tapi karena saya orangnya moody jadi kadang-kadang suka males pakai krimnya, apalagi suka ketiduran jadi karena tidak rutin pakainya ditambah saya mencoba facial foam dari merk lain dan hasilnya warna kulit saya turun satu tingkat lagi *huhuhuuu

Kelebihan:
  • Mencerahkan kulit
  • Menyamarkan noda hitam
  • tidak mengelupas

Kekurangan;
  • Kemasannya berbentuk kontak sehingga tidak nyaman pada saat di pegang.
  • Krimnya agak encer, sehingga cepat habis
  • Pada saat dipakai wajah terasa berminyak
Harga : Rp. 135.000,- untuk non-member

Repurchase: Yes

Recommended: Yes, untuk maksimal gunakan facial foamnya juga yaa…

5 komentar:

  1. Tersedia cream beautycare surabaya
    Info pemesanan WA 081913500024 BBM 544A7573

    BalasHapus
  2. Tersedia cream beautycare surabaya
    Info pemesanan WA 081913500024 BBM 544A7573

    BalasHapus
  3. Kak saya mau Tanya.. Produk k-link ini apakah awal pemakaian terjadi pengelupasan diwajah?

    BalasHapus
  4. Info pemesanan Bandung wa 082315233914 Agung sudrajat... Gimana kondisi kulitnya mbaa @dessy aurell kalau konsumen saya ada beberapa yg terjadi proses detoksifikasi dulu 1 mingguan, tapi tidak sampai mengelupas

    Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Klo cuci mukanya pake k-care sabun transparan bsa kan ka?? Sy cocok skali soalnya pke sbun itu

    BalasHapus