Minggu, 08 Desember 2013

Sinopsis The King of Dramas Episode 6 Part 1

Anthony bergegas menemui Penulis Lee di kantor Empire. Sesampainya disana Anthony berteriak agar Penulis Lee tidak menandatangi kontrak dengan Direktur Oh. Tapi yang terjadi Penulis Lee malah akan menandatanginya. Anthony mengatakan bahwa ia akan menuruti genre drama yang diinginkan oleh Penulis Lee namun Direktur Oh mengatakan bahwa hal itu bohong dan meminta Penulis Lee untuk segera menandatangi kontrak dan meyuruh petugas untuk mebawa pergi Anthony dari kantornya. Penulis Lee mencegahnya dan menyuruh Anthony untuk mengatakan apa yang Anthony akan lakukan. Anthony mengatakan bahwa ia juga akan mengeluarkan penulis Oh Yeon Sook sehingga hanya Penulis Lee lah yang akan menulis drama Morning in Kyeongseong, lagi-lagi Direktur Oh menentangnya dan mengingatkan bahwa apa yang dikatakan Anthony kepada Penulis Lee adalah bohong. Anthony mengelak dan Direktur Oh mengatakan Anthony hanya berbohong agar mendapatkan apa yang ia inginkan, sama seperti 3 tahun lalu pada saat Anthony membohongi Penulis Lee untuk mengedit naskah penulis Jeong. Penulis Lee kesal dan langsung menandatangi kontrak.

Anthony mengatakan ia akan menuntut Direktur Oh atas pembatalan kontrak kemudian pergi. Direktur Oh mengatakan bahwa Penulis Lee jangan terlalu memikirkan hal ini dan mengajak Penulis Lee untuk makan siang bersama. Penulis Lee beralasan bahwa ia telah memiliki janji kemudian pergi.

Di luar Anthony menarik Penulis Lee dan mengajaknya berbicara. Anthony mengatakan bahwa untuk apa ia ditelepon jika harus melihat hal seperti itu dan ia merasa bahwa Penulis Lee telah mencabik-cabik hidupnya. Dengan santai Penulis Lee mengatakan bahwa ia tidak tahu kalau ia begitu berarti buat Anthony dan protes karena Anthony bisa melakukan apapun yang diinginkan sementara ia tidak. Anthony menjelaskan padahal ia sudah setuju dengan genre yang Penulis Lee inginkan dan memecat penulis pengawas dan melakukan apa yang Penulis Lee mau. Penulis Lee menegaskan bahwa Anthony harus menepati janjinya itu. Anthony bingung. Dan ternyata Penulis Lee tidak benar-benarmenandatangani kontrak, ia hanya menjadikan hal itu sebagai ancaman agar Anthony setuju dengan genre dramanya. Di dalam ruangan Direktur Oh senang karena akhirnya bisa mengalahkan Anthony, namun buru-buru sadar kalau ternyata Penulis Lee tidak menandatangi kontrak dan hanya menuliskan ucapan “lain kali” di kontrak tersebut. Direktur Oh geram dan terdengar teriakan “Lee Go Eun”.

Anthony mengkonfirmasi apa yang baru saja dikatakan Penulis Lee. Dan Penulis Lee membenarkannya dan ia telah merekam semua janji Anthony, sehingga ia akan mendapatkan apa yang ia inginkan akan genre dramanya dan ia melakukan itu karena belajar dari Anthony. Anthony masih sedikit ragu dan Penulis Lee menyakinkan kalau ia akan berhasil dan mendapatkan hasil yang bagus dan meminta Anthony kali ini untuk percaya kepadanya. Anthony memberikan kunci apartemen untuk tempat menulis. Penulis Lee terkejut karena Anthony juga memeperhatikan hal ini. Anthony menekankan bahwa mereka harus memenangkan perang ini.


Penulis Lee melihat apartemen barunya dan merasa senang. Esoknya ia dan para kru produksi melakukan make over apartemen Penulis Lee sehingga terlihat bagus dan sudah bisa untuk ditempatinya. Lokasi apartemen Penulis Lee tepat disebrang kantor World Production, sehingga jika ke balkon maka akan terlihat atap gedung kantor mereka.

Anthony sedang mencari sutradara namun mendapatkan kesulitan karena tidak ada yang mau bekerja sama dengannya mengingat kelakuan Anthony dimasa lalu yang selalu seenaknya. Bahkan para sutradara SBC menandatangani penolakan untuk menjadi sutradara drama milik Anthony. Anthony menemui Direktur Nam diruangannya dan membahas masalah ini, Anthony akan mencari sutradara dari luar SBC, Direktur Nam menyarakan untuk bekerjasama dengan sutradara Goo. Namun sutradara telah pensiun sejak 5 tahun lalu dan pindah ke desa dan mendpati dirinya sebagai pecandu alkohol meskipun ia merupakan sutradara berbakat.

Akhirnya Anthony memutuskan untuk menemui sutradara Goo dirumahnya. Kini sutradara Goo mejadi peternak anjing.


Anthony meminta sutradara oo untuk ikut ke Seoul dan menjadi sutradara dramanya. Sutradara mangatakan bahwa karirnya telah selesai, namun Anthony tidak gentar dan memberikan naskahnya ke sutradara Goo dan mngatakan waktu 5 tahun sudah cukup untuk membuat sutradara Goo kembali dan memintanya untuk membuat keputusan dalam 3 hari karena dramanya akan segera diproduksi. Sutradara Goo kesal dan menyuruh Anthony pergi.


Presdire Empire memarahi Direktur Oh yang gagal mendapatkan investor dari Jepang dan kesal karena Anthony lah yang mendapatkannya. Presdir mengingatkan untuk menghancurkan Anthony sebelum ia membalas dendam kepadanya dan juga mengingatkan agar Direktur Oh melakukannya dengan baik jika tidak maka ia akan bernasib sama dengan Anthony dan akan segera digantikan posisinya.



Hyun Min melakukan jumpa fans dan melakukan wawancara, ia mengatakan bahwa ia akan bermain dalam drama Morning in Kyeongseong dan melakukannya karena sangt suka dengan cerita drama tersebut. Reporter mengkonfirmasi bahwa Hyun Min melakukan hal tersebut karena mendapatkan bayaran termahal, Hyun Min mengelak dan mengatakan bahwa actor yang komersil hanya akan berakibat fatal kepada actor tersebut.

Anthony mendapatkan telepon dari sutradara Goo yang marah karena baru kali ini Anthony memberikan drama yang begitu bagus dan ia akan segera ke Seoul. Esoknya sutradara Goo datang ke kantor dan berkenalan dengan kru produksi dan juga Penulis Lee.


Anthony, Penulis Lee dan sutradara Goo pergi ke SBC untuk mengkonfirmasi sutradara untuk dramanya. Direktur Nam meminta sutradara Goo untuk melakukannya dengan baik, kemudia mereka melihat studio untuk syuting drama Morning in Kyeongseong. Penulis Lee sangat senang melihat-lihat studio tersebut namun tersadar karena Anthony memperhatikannya.


Hyun Min cs menemui sutradara Goo untuk mengubah genrenya menjadi melodrama, tapi sebaliknya sutradara Goo mengatakan bahwa ia sangat suka dengan drama Morning in Kyeongseong terutama genrenya, Hyun Min tidak gentar dan berusaha untuk memohon, tetapi yang terjadi sutradara Goo malah mendeskripsikan episode 1 dimana ia akan menonjolkan mata elang Hyun Min dan akan melakukan adegan berenang dilaut tanpa efek computer. Hyun Min menyadari dan terdiam karena harus melakukan adegan berenang di laut.


Di kantor Anthony mendapatkan masalah dimana sutradara Goo meminta dana yang sangt besar untuk adegan di episode 1. Sementara itu sutradara Goo sedang melakukan perayaan drama Morning in Kyeongseong dengan para kru. Kemudian Anthony datang dan mengajakannya berbicara diluar. Anthony membahas mengenai budget untuk episode 1 yang terlalu besar, tetapi sutradara Goo menjelaskan ia tidak bermasalah karena ia akan membuat adegan hebat dengan itu sebagai come backnya ia ke dunia drama. Anthony mengancam jika sutradara Goo tidak mengubahnya maka ia akan memecatnya. Sutradara Goo mengatakan bahwa Anthony lah yang telah membawanya kembali dan tidak akan mudah baginya untuk mundur.

Direktur Oh menemui seseorang untuk mengahancurkan Hyun Min seperti tiga tahun lalu waktu menghancurkan Anthony, orang etrsebut itu heran mengapa harus Hyun Min, Direktur Oh mengatakan bahwa jika ia tidak bisa memenggal kepalanya lebih baik memotong tangannya yang memegang pedang (menjatuhkan Anthony dengan cara menghancurkan karir Hyun Min). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar