Minggu, 08 Desember 2013

Sinopsis The King of Dramas Episode 5 Part 1

Anthony berlutut di hadapan Direktur Nam untuk meminta belas kasih agar diberikan slot untuk penayangan drama Morning in Kyeongseong.

Anthony mengatakan bahwa ia sudah mempertaruhkan hidupnya untuk drama ini. Namun Direktur Nam mengatakan bawa Anthony sangat menyedihkan sehingga hasrus memohon seperti itu, Direktur Nam menolak dan menghina bahwa Anthony adalah sampah di industri drama korea kemudian pergi menginggalkan Anthony. Anthony masih tetap memohon kemudian Direktur Nam mengatakan bahwa selama beliau masih menjadi direktur, tekadnya tidak akan berubah.


Penulis Jeong menunggu diruangan Direktur Oh. Direktur Oh datang bersama asistennya dan menyapa Penulis Jeong. 

Penulis Jeong: “Kudengar untuk mendapatkan slot Morning in Kyeongseong begitu dramatis”.

Namun Direktur Oh dengan percaya diri mengatakan bahwa selama ia tetap menjadi direktur Anthony tidak akan pernah bangkit, dan Penulis Jeong tidak perlu khawatir karena drama Penulis Jeong akan tetap memiliki slot bulan November di Stasiun SBC.

Penulis Lee melihat kontes menulis di kantor Stasiun SBC dan berencana akan mengikuti kontes tersebut dan akan meletakkan namanya pada naskah tersebut (memenangkan kontes).

Pada saat Penulis Lee akan pergi, tak sengaja Penulis Lee bertemu dengan PD Joo. PD Joo menanyakan apa yang dilakukan Penulis Lee di sini? Penulis Lee mengatakan bahwa ia akan mengikuti kontes menulis, karena beliau sudah dipecat dari pembuatan drama Morning in Kyeongseong karena tidak memiliki pengalaman publikasi sebagai penulis. Namun PD Joo juga mengatakan bahwa ia juga akan segera menjadi pengangguran karena slot drama Morning in Kyeongseong sudah dicabut karena Direktur Nam sangat tidak suka dengan Anthony. Kemudian PD Joo berpamitan untuk pergi karena Anthony telah datang.


Tak berapa lama Anthony datang dan sempat memandang ke arah Penulis Lee untuk beberapa saat kemudian pergi.


Hyun Min sedang bermain games di rumahnya ditemani dengan Kwang Soo, kemudian hp Hyun Min berdering ternyata telepon dari Direktur Oh.

Hyun Min menjawab tlp kemudian menyidir Direktur Oh yang telah mengatakan bahwa Hyun Min merupakan orang yang tergila-gila dengan uang. Sepertinya Hyun Min masih kesal dengan perkataan Direktur Oh sebelumnya. Kemudian Direktur Oh memberitahui bahwa slot untuk drama Morning in Kyeongseong telah dicabut empat jam yang lalu. Hyun Min terdiam mendengar berita tersebut, Hyun Min mengatakan bahwa ia tidak percaya akan hal itu. Namun Direktur Oh memastikan bahwa terserah apakah Hyun Min mau percaya atau tidak.

Kwang Soo bertanya pada Hyun Min ada apa. Hyun Min meyuruh Kwang Soo untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan slot drama Morning in Kyeongseong dan membentaknya untuk segera mencari tahu.

Didalam mobil Anthony mendapatkan telepon dari Hyun Min. Anthony menanyakan bagaimana analisis naskah yang dilakukan Hyun Min, namun dengan marah Hyun Min menanyakan kabar slot drama Morning in Kyeongseong. Anthony menjawab bahwa Anthony telah kehilangan slot untuk drama Morning in Kyeongseong, tapi ia berjanji akan mendapatkan slotnya 48 jam dari sekarang. Hyun Min menanyakan bagaimana caranya? Anthony menjawab bahwa ia akan melakukannnya dengan caranya sendiri yang tidak pernah bisa ditiru orang lain, namun Hyun Min marah tidak percaya dan Anthony meyakinkan bahwa ia adalah orang yang bisa bertahan dalam bidang ini meskipun harus membunuh banyak musuh dengan berlumuran darah dan menyuruh Hyun Min untuk menunggu selama 48 jam dan mengatakan bahwa yang akan selamat adalah ia, Hyun Min dan drama Morning in Kyeongseong.

Kwang Soo menanyakan apa yang harus dilakukan, Hyun Min mengatakan bahwa dia diminta menunggu selama 48 jam untuk mendapatkan slot penyiaran drama Morning in Kyeongseong. Kwang Soo bertanya apa hal tersebut akan berhasil? Dengan kesal Hyun Min menjawab bahwa bagaimana dia bisa tahu.


Anthony datang ke rumah Wakil Direktur Kim untuk menemuinya, namun Wakil Direktur Kim enggan menemui Anthony dan melalui asitennya menyuruh Anthony untuk pulang. Dengan gigih Anthony mengatakan bahwa ia akan menunggu hingga Wakil Direktur Kim membuka pintunya. Akhirnya Anthony dibukakan pintu dan masuk bertemu dengan Wakil Direktur Kim.

Didalam Anthony menyapa dan meminta maaf karena telah menganggunya pada malam hari, namun dengan acuh Wakil Direktur Kim mengatakan bahwa tidak ada yang ingin ia katakana dan menyuruh Anthony untuk pergi. Anthony mengatakan bahwa ia ada di pihak Wakil Direktur Kim dan meminta waktu untuk berbicara dengan Wakil Direktur Kim, akhirnya Wakil Direktur Kim bersedia.

Wakil Direktur Kim mengatakan bahwa ia tidak berada di pihak Anthony. Dengan percaya diri Anthony mengatakan bahwa mulai hari ini Wakil Direktur Kim akan berada disisi Anthony. Wakil Direktur Kim tidak setuju, karena ia tahu bahwa drama Morning in Kyeongseong tidak dalam pertimbangan untuk mendapatkan slot waktu. Tetapi Anthony sangat yakin bahwa Wakil Direktur Kim sebagai wakil direktur akan bisa mengembalikannya, karena ia tahu bahwa Wakil Direktur Kim sangat mendukungan drama Elegant Revenge 2, namun dukungannya tersebut hanya akan membuat posisi Direktur Nam semakin kuat. Maka untuk menurunkan Direktur Nam yang juga merupakan juniornya, maka Wakil Direktur Kim harus mendukung Anthony dengan drama Morning in Kyeongseong yang ditolak Direktur Nam, karena Anthony yakin bahwa Wakil Direktur Kim lah yang seharusnya menepati direktur stasiun S bagian drama dan Anthony menghasut Wakil Direktur Kim bahwa ia seharusnya marah karena posisi yang harusnya ditempati oleh Wakil Direktur Kim diambil oleh Direktur Nam. Anthony menyuruh Wakil Direktur Kim untuk mempelihatkan kekuatannya sehingga Direktur Nam tidak berdaya dan akan segera mundur dan posisi sebagai Direktur drama.

Sepulangnya dari rumah Wakil Direktur Kim, didalam mobil PD Joo bertanya pada Anthony apa yang coba beliau lakukan. Anthony menjawab bahwa jika ingin tetap menjaga impian yang terpendam maka akan menemukan musuh yang harus dijatuhkan dan Anthony menyerang musuh dengan menggunakan musuh (menghasut Wakil Direktur Kim untuk menurunkan posisi Direktur Nam) dan akan mengambil masker oksigen dari musuh yang kelelahan.

Stasiun TV SBC mengadakan rapat untuk membahas slot drama di bulan November dimana drama Elegant Revenge 2 akan ditayangkan, namun sebelum rapat Wakil Direktur Kim yang semalam telah bertemu dengan Anthony sempat menghasut rekan kerjanya agar tidak mendukung keputusan Direktur Nam dirapat nanti.

Pada saat rapat, Direktur Park tidak setuju jika drama Elegant Revenge 2 yang akan ditayangkan dengan alasan naskah drama Elegant Revenge 2 belum selesai dan baru berupa sinopsis sehingga khawatir tidak dapat diandalkan. Anggota yang rapat lain pun setuju dengan pendapat Direktur Park. Namun Direktur Nam mengatakan bahwa ia telah meninjau episode pertama dan yakin kalau drama Elegant Revenge 2 akan menyelesaikan casting dalam minggu ini.

Wakil Direktur Kim mengatakan bahwa sebaiknya slot drama diberikan kepada drama Morning in Kyeongseong karena dibintangi oleh artis terkenal (Hyun Min) dan telah menyelesaikan naskah untuk episode 4. Dan terjadilah perbedaan pendapat antara Direktur Nam dengan Wakil Direktur Kim dan keduanya sama-sama yakin dengan pendapatnya. Wakil Direktur Kim berkata kalau beliau tidak setuju dengan cara pengambilan pendapat sepihak yang dilakukan Direktur Nam tapi Direktur Nam bersikeras akan bertanggung jawab jika ada masalah yang muncul akibat keputusannya.

Wakil Direktur Kim dengan kesal berdiri dan akan meninggalkan rapat. Tapi Direktur Nam mencegahnya dan mengatakan rapat belum selesai, namun Wakil Direktur Kim tidak menghiraukan, beliau disusul dengan anggota rapat yang lain pergi meninggalkan rapat.

Setelah kejadian di ruang rapat Wakil Direktur Kim menemui Direktur Nam. Direktur Nam heran kenapa Wakil Direktur Kim bisa berubah pikiran secepat ini, selama ini ia lah yang sangat mendukung drama Elegant Revenge 2. Wakil Direktur Kim malah balik menyanya apa alasan Direktur Nam mendukung drama Elegant Revenge 2. Direktur Nam mengingatkan bahwa kali ini ia berbicara sebagai direktur bukan sebagai juniornya. Wakil Direktur Kim berdalih kalau ia juga menyampaikan pendpat para manager yang lain lalu berdiri dan bergegas pergi. Namun sebelum pergi Direktur Nam menanyakan apakah Wakil Direktur Kim telah membuat kesepakatan dengan orang lain tanpa sepengetahuian beliau, jika memang itu terjadi ia tidak akan pernah bisa menerimanya.

Saat sedang berdebat tiba-tiba Manager Lee masuk karena beliau dipaggil oleh Direktur Nam, dihadapan Wakil Direktur Kim, Direktur Nam mengatakan bahwa yang akan menjadi produser drama Elegant Revenge 2 adalah Manager Lee bukan lagi Wakil Direktur Kim.

Karena Manager Lee menyadari bahwa sedang terjadi perdebatan maka Manager Lee mengiyakan dan segera pergi dari sana. Selanjutnya Direktur Nam meminta Wakil Direktur Kim untuk keluar dari ruangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar