Senin, 12 Mei 2014

Angkutan umum ke Menara permai Cileungsi

Buat kalian para job seeker di jadebotabek pasti tidak asing dengan kawasan industri menara permai cileungsi. Kali ini saya akan memberikan info mengenai angkutan umum ke menara permai cileungsi.

1. Dari bekasi : dari terminal bekasi naik bus jurusan bekasi-bogor (via cileungsi), turun di perempatan cileungsi, lalu naik 64 ke arah citereup minta turun di menara permai bayar 3ribu perak (± 100m dari PT JS Jakarta), trus naik ojeg ke dalam kawasan.

2. Dari Jakarta: Naik 121 dari terminal kampung rambutan turun di perempatan cileungsi bayar 7ribu perak, lalu naik 64 ke arah citereup minta turun di menara permai bayar 3ribu perak (± 100m dari PT JS Jakarta), trus naik ojeg ke dalam kawasan. *naik 121 jurusan kp.rambutan-cileungsi, jangan naik 121A*

3. Dari bogor: dari terminal baranang siang naik bus jurusan bogor-bekasi (via cileungsi) turun di menara permai, trus naik ojeg ke dalam kawasan..

4. Dari Cibinong: dari pasar cibinong/citereup/ pintu tol citereup naik 64 ke arah cileungsi, turun di menara permai, trus naik ojeg ke dalam kawasan..

5. Dari Ciawi: naik T02 jurusan ciawi-cileungsi turun di perempatan cileungsi lalu naik 64 ke arah citereup minta turun di menara permai bayar 3ribu perak (± 100m dari PT JS Jakarta), trus naik ojeg ke dalam kawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar